Minggu, 06 Januari 2019

8 SAHABAT

                            8 SAHABAT TER GOKIL DI UNIVERSITAS IBRAHIMY

selain masa SMA, masa kuliah juga gak kalah asiknya. di usia yang lebih tua dan jenjang pendidikan yang lebih tinggi memang kesibukanmu juga makin banyak. tapi, hal ini gak mencegahmu untuk tetap bersenang-senang dan menikmati masa kuliah, salah satunya adalah kebersamaan dalam persahabatan.


1.MOHAMMAD SALIM BARIZI
   sahabat yang satu ini, sahabat ter sabar dan rendah hati, dia orang nya sulit untuk senyum, kalok senyum pasti di tahan-tahan.saya bangga punya sahabat kayak ayek.

2.KAMIL KHULUQI
sahabat yang satu ini sangat usil sama temen sendiri,tukang ngerjain temen,buat onar pokoknya orang ini nyebbelin, tapi dari sahabat yang satu ini saya bisa belajar apa itu sabar...

3.NASIHIN
sahabat yg ke tiga adalah sahabat yang senasib seperti saya, jomblo tanpa pasangan hanya bisa menunggu meskipun tahu menunggu itu sangat melelahkan,dari sahabat satu ini saya bisa belajar apa itu kebersamaan...

4.IMAM HANAFI
sahabat yang ke empat adalah sahabat yang taunya menceramahi orang sedangkan dia sendiri tidak bisa intropeksi diri...tapi saya bangga punya sahabat seperti dia karena saya bisa belajar untuk menghargai pendapat orang lain

5.SAIFUL RIZAL
sahabat yang kelima adalah sahabat paling cinta sama olahraga, kegemarannya olahraga futsal
kenapa dia suka olahraga karna bisa membuat kita sehat dan kuat, sehat akal fikiran kuat dari godaan setan...

6.WARIOYONO
sahabat yang ke enam adalah sahabat paling bisa mengatur waktu, karna waktu adalah mas
saya bangga punya sahabat seperti dia karna saya bisa belajar betapa pentingnya waktu...

7.ACH.PRASETTYO SUTEJO
sahabat yang ke tujuh adalah sahabat yang tahu apa itu pergaulan, dengan cara kita bergaul dengan teman akan menambah arti tentang persaudaraan saling bersatu dalam kebersamaan semakin jauh dari penyesalan...

8.SUKRI YANTO
sahabat yg ke delapan adalah sahabat terlama saya mulai dari MTS- MA-KULIAH selalu bersama karna kita saudara tapi tidak sedarah...

9.MOH RAMDAN
sahabat yang terakhir adalah sahabat yang selalu memberikan motivasi buat kita,karna  motivasi dari sahabat sangat penting dalam kebersamaan...

                                                        SQUAD TIMUR FAMILY

GOOD FRIENDS WILL NOT HARM, BUT GOOD FRIENDS WILL ADVISE,PROTECT, AND SINCERELY LOVE
(sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasehati, melindungi, dan tulus mengasihi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

link teman UNIB

Muzayyin :  https://amuecangkreng.blogspot.com  Rizal :  https://belengsabe.blogspot.com  Kholeq :  https://Kholikmumfarisa.blogspot.com  Wa...